Komentar Pelanggan tentang Mukena Ponco Daganganku

Getok tular, merupakan sistem berdagang yang selama ini aku terapkan. Dalam hal ini, aku sendirilah yang kujadikan kelinci percobaan tentang suatu produk sebelum produk itu kulempar ke masyarakat. Kalau aku sendiri merasa cocok, nyaman dengan produk itu dan kupikir itu juga akan bermanfaat buat orang lain, kenapa nggak? Lalu, orang lain yang juga suka dengan produk dariku itu akan menularkan kesukaannya tersebut ke orang lain sehingga orang lain itu pun akhirnya beli juga dan seterusnya. Sebaliknya, kalau aku sendiri kurang sreg atau merasa nggak nyaman (dengan suatu produk), tentu ya aku keep buat aku sendiri, nggak akan kutawarkan ke teman-teman yang lain.

Nah, salah satu produk yang aku sendiri suka dan akhirnya aku dagangkan adalah mukena ponco merek Makinayu. Kalau penasaran, bisa lihat cuap-cuapku di sini. Dari postingan tersebut, rupanya ada sebagian pembaca yang tertarik dan akhirnya mereka pun membeli mukena ponco yang kutawarkan.

Aku bocorkan ya siapa saja pelanggan yang sudah membeli mukenaku: *senyummanis ✌
  1.       Teman sekantor
  2.       Teman lain kantor (tapi masih satu instansi)
  3.       Teman suami
  4.       Rekanan kantor
  5.       Pelanggan dari dunia maya yang nggak aku kenal
Nah, berikut ini adalah beberapa komentar tertulis dari mereka

Ada juga loh calon pembeli yang sempat bingung milih warna karena warnanya bagus-bagus semua
Walau sempat bingung, akhirnya 
si mbak ini menjatuhkan pilihannya pada warna merah marun


Warna merah-pink tetap jadi idola. Tapi bagiku,
warna krem dan hijau adalah juaranya.
Kalau kamu?

Kalau ini pelanggan yang suka mbanyol alias bikin lelucon. Eh, tapi beneran sih maksudnya hihihii

Itu tadi, Sobat Wendah, sekilas tentang aktivitas dan komentar pelanggan tentang mukena daganganku. Monggo kalau mau lihat barangnya seperti apa dan apa saja varian warnanya, bisa lihat di sini. Minat? Japri aja ke 0813-3225-5370. Semoga nanti kalian ikutan suka dan tergetok tular juga J  

Comments